di Kelurahan Kawal

Dandim 0315/Bintan, Bupati, Wabup Bintan Tinjau Lokasi Posko PPKM 

Di Baca : 678 Kali
Komandan Kodim (Dandim)/0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Bintan melaksanakan peninjauan Posko PPKM skala mikro di Wilayah Kabupaten Bintan, Selasa (22/6/2021).

Bintan, Detak Indonesia--Komandan Kodim (Dandim)/0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Bintan melaksanakan peninjauan Posko PPKM skala mikro di Wilayah Kabupaten Bintan, Selasa (22/6/2021).

Posko tersebut berada di Kampung Wakatobi, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.Dalam kesempatan itu, jajaran FKPD Bintan meninjau dan sekaligus berdiskusi bersama perangkat RT dan RW serta Relawan Posko PPKM terkait penanganan Covid-19.

Bupati Bintan, H Apri Sujadi SSos  mengungkapkan bahwa terkait penggunaan antigen menjadi dasar tindakan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam melaksanakan penanganan Covid-19. 

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa perangkat RT dan RW harus segera melakukan tindakan nyata dalam penanganan Covid-19 di wilayah.

Diketahui, bahwa kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk mengawasi wilayah yang telah masuk dalam kategori Zona Merah khususnya di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Bintan, Kadinkes Bintan, Kapolres Bintan diwakili Kapolsek Gunung Kijang, Camat Gunung Kijang serta para perangkat RT/RW di Kelurahan Kawal.(man) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar